Menilik 14 Tahun Prodia OHI

Menilik 14 Tahun Prodia OHI - Menilik 14 Tahun Prodia OHI

Setiap tanggal 21 Juni, Prodia OHI mensyukuri pertambahan usia. Pada tahun ini, tepatnya 21 Juni 2022 kami  genap berusia 14 tahun, usia yang tidak lagi seperti kanak-kanak.

Jika disetarakan dengan usia manusia, saat ini Prodia OHI dalam masa remaja yang sedang beranjak dewasa. Tentunya Prodia OHI semakin matang dalam memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya perusahaan-perusahaan.

Dalam upaya untuk mencapai misi Prodia OHI, yaitu memberikan layanan kesehatan kerja yang holistik dan komprehensif dengan kualitas lebih baik, kami selalu menerima saran dan masukan, termasuk informasi mengenai hal-hal yang dibutuhkan terkait dengan jenis layanan yang kami berikan. 

Kami menyadari bahwa selalu memenuhi kebutuhan Anda adalah sangat penting bagi perkembangan Prodia OHI, oleh karena itu kami terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik demi tercapainya kepuasan semua pelanggan kami.

Keberhasilan yang diraih oleh Prodia OHI setelah 14 tahun berkarya saat ini, selain didukung oleh pelanggan kami tentunya juga tidak terlepas dari dukungan para akademisi dan praktisi di bidang kedokteran okupasi, kesehatan kerja dan teknologi pangan yang terus memberikan saran dan masukan untuk perkembangan dan kemajuan layanan kami.

Baca Juga:  Isu Kesehatan Mental Pada Dunia Kerja

Di kesempatan yang berbahagia ini, Prodia OHI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan baik corporate maupun masyarakat serta semua pihak yang telah mendukung dan menggunakan layanan kami.

Demikian juga bagi seluruh karyawan Prodia OHI yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara DISKOGE (Disiplin, Correct, dan Gesit) untuk selalu memajukan Prodia OHI.

Mari kita maknai HUT yang ke-14 ini dengan semangat yang diperbaharui untuk terus memberikan layanan yang terbaik demi kemajuan kita bersama. 14 tahun Prodia OHI, Kerja Bersama Sehat Bersama!