Promo Panel Hepatitis

Promo Hepatitis 2024 Permintaan Cabang 1 - Promo Panel Hepatitis

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati yang dapat disebabkan oleh virus hepatitis. World Health Organization (WHO), memperkirakan terdapat 296 juta orang dengan infeksi Hepatitis B kronis pada tahun 2019, dengan penambahan 1,5 juta kasus baru setiap tahunnya. Banyak diantara kita mengetahui dirinya terinfeksi setelah berada pada tahap lanjut/kronis bahkan sudah terjadi sirosis dan kanker hati, karena itu pemeriksaan dini sangat penting dilakukan. Pemeriksaan HbsAg dan anti-HBs merupakan pemeriksaan tapisan (skrinning) yang digunakan dalam mendeteksi adanya infeksi Hepatitis B. Pemeriksaan ini memiliki manfaat sebagai berikut:

HBsAg :Digunakan untuk skrining dan diagnosis infeksi hepatitis B. Tes ini penting untuk mendeteksi adanya virus hepatitis B dalam tubuh.
Anti-HBs : Tes ini membantu menentukan status kekebalan terhadap infeksi virus hepatitis B, baik dari vaksinasi maupun dari proses penyembuhan infeksi masa lampau.

Manfaatkan harga spesial untuk panel pemeriksaan Hepatitis mulai tanggal 15 Februari Hingga 30 April yang berlangsung di OHC Jakarta dan OHC Cikarang. 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:⁠⁣

Baca Juga:  Antisipasi Kambuhnya Asma di Tempat Kerja

Prodia OHC Jakarta
Telp. (021) 579 573 51/53

WA OHC JAKARTA

Prodia OHC Cikarang
Telp. (021) 898 405 84/86

WA OHC JABABEKA

 

*syarat & ketentuan berlaku