Rayakan HUT ke-15 Prodia OHI Mengajak Masyarakat Indonesia untuk #Menjad15ehat

Brief Video - Rayakan HUT ke-15 Prodia OHI Mengajak Masyarakat Indonesia untuk #Menjad15ehat

Jakarta – 21 Juni 2023, Prodia OHI mengadakan syukuran atas Hari Ulang Tahun yang ke-15. Prodia OHI pertama kali berdiri pada tahun 2008, merupakan anak perusahaan dari PT. Prodia Utama yang bergerak di bidang kedokteran okupasi & kesehatan kerja. Berawal dari 1 unit layanan cabang yaitu Prodia OHC Jakarta – Menara Palma, saat ini Prodia OHI telah memiliki 2 layanan klinik kedokteran kerja yaitu Prodia OHC di Jakarta & Cikarang, 1 laboratorium toksikologi (Prodia Indtox Lab) di CIkarang dan 1 laboratorium keamanan pangan (Prodia FHL) di Bali. Prodia OHI melayani pemeriksaan kesahatan karyawan berbasis okupasi yang didukung cabang PT Prodia Widyahusada yang tersebar di 34 Provinsi.

Acara syukuran bertempat di kantor pusat Prodia OHI, Jl. Raden Saleh No 53 dihadiri seluruh karyawan dan manajemen Prodia OHI. HUT Prodia OHI tahun ini mengusung tema “Menjadi Sehat”. Anda juga dapat memeriahkan HUT Prodia OHI melalui pemeriksaan kesehatan dengan harga spesial HUT Prodia OHI dan dapat menggunakan filter Prodia OHI dengan hashtag #Menjad15ehat di media sosial.

Baca Juga:  Promo Hari Pelanggan Nasional

Brief Video 2 - Rayakan HUT ke-15 Prodia OHI Mengajak Masyarakat Indonesia untuk #Menjad15ehat

Pada kesempatan tersebut Ibu Bertha Pangaribuan selaku direktur Prodia OHI juga menyampaikan perubahan nama Prodia OHI dari sebelumnya PT. Prodia Occupational Health Institute International menjadi PT. Prodia Occupational Health Indonesia sebagai bentuk perubahan untuk mencapai pertumbuhan & perkembangan yang lebih baik.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pimpinan sister company Prodia OHI di bawah PT. Prodia Utama diantaranya Ebenezer A. Setiadji (Building Operations Maintenance & Management Manager) mewakili Grhanis Group, Ibu Dwi Yuniati Daulay (AVP Marketing and Account) mewakili PT. Prodia Widyahusada, Bapak Erizal Sugiono (Direktur Prodia the CRO), Ibu Cristina Sandjaja (Direktur Prodia Line), Ibu Luscie Panggadjaja (Direktur Innodia), Ibu Cynthia Retna Sartika (Direktur Prodia StemCell Indonesia) dan juga Ibu Endang Hoyaranda selaku Direktur PT. Prodia Utama.

Brief Video 1 e1687495687603 - Rayakan HUT ke-15 Prodia OHI Mengajak Masyarakat Indonesia untuk #Menjad15ehat“Setiap anak perusahaan di bawah PT. Prodia Utama dibangun dari kebutuhan masyarakat, dan memiliki keunikan masing-masing, salah satunya Prodia OHI yang merupakan pelopor di bidang kesehatan kerja & kedokteran okupasi” ujar Ibu Endang Hoyaranda 

Baca Juga:  Produktif Selama Menjalankan Ibadah Puasa

Acara dilanjutkan dengan beberapa games yang diikuti oleh seluruh karyawan Prodia OHI, hiburan dan penampilan dari Gita POHI. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada karyawan yang teladan dan department yang memiliki tingkat kerapihan dan kebersihan ruangan paling tinggi. 

“HUT ke-15 ini kami maknai dengan semangat #Menjad15ehat, sehat untuk karyawan POHI, sehat untuk seluruh pelanggan Prodia OHI sehingga dapat berkarya dengan optimal di tempat kerja masing-masing. Pada akhirnya mari bersama mewujudkan pertumbuhan organisasi & perusahaan yang lebih sehat & produktif untuk mencapai pertumbuhan Indonesia yang lebih sehat melalui layanan kesehatan kerja yang holistik & comprehensive dengan kualitas lebih baik” ungkap Ibu Bertha dalam sambutannya.