Prodia OHC

Prodia Occupational Health Center (Prodia OHC) merupakan klinik kedokteran okupasi pertama di Indonesia. Prodia OHC pertama kali didirikan di Jakarta, terletak di kawasan bisnis ‘segitiga emas’ Jakarta dengan akses yang mudah dicapai. Klinik ini didisain secara khusus untuk melayani klien korporat dengan cakupan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan karyawan dan calon karyawan, konsultasi dokter, layanan dental care, vaksinasi, laboratorium klinik, dan lain-lain. Klinik Prodia OHC didukung oleh para tenaga ahli di bidang kedokteran okupasi, serta paramedik yang terlatih dan tersertifikasi.

Klinik Prodia OHC juga dilengkapi peralatan medis yang sesuai untuk layanan pemeriksaan kesehatan kerja. Layanan pemeriksaan kesehatan kerja yang dilakukan berbasis pada kedokteran okupasii dengan memperhatikan jenis pekerjaan, kondisi lingkungan kerja, dan bahaya potensial yang dialami pekerja.

Layanan kesehatan kerja Prodia OHC dilakukan secara ‘one stop service’ serta bersifat holistik, komprehensif, dan ‘customized’ terhadap kebutuhan perusahaan dan karyawan, yaitu memperhatikan dan menyesuaikan dengan jenis pekerjaan, lingkungan kerja, serta risiko bahaya potensial yang dialami pekerja.

Di awal tahun 2014, Prodia OHC hadir di kawasan industri Cikarang. Dengan hadirnya Prodia OHC ini diharapkan para pelaku industri semakin dekat dalam pemenuhan kebutuhan kesehatan kerja di tempatnya.

prodia OHC

Prodia OHC menyediakan layanan kesehatan kerja & layanan klinik lainnya sebagai berikut:

1. Pemeriksaan kesehatan karyawan

  • Pra kerja
  • Berkala
  • Khusus

2. Program kesehatan kerja spesifik

  • Program konservasi pendengaran
  • Program perlindungan respirasi
  • Ergonomi kerja

3. Penilaian risiko kesehatan

4. Diagnosis dini Penyakit Akibat Kerja (PAK)

5. Penilaian kelaikan kerja & kembali bekerja

6. Evaluasi kecacatan kerja

7. Pengelolaan data kesehatan kerja

8. Pemeriksaan & perawatan gigi

9. Vaksinasi

10. Pemeriksaan laboratorium klinik dan penunjang lain, seperti: Rontgen, EKG, spirometri, audiometric, treadmill, USG, dll.

11. Rujukan kedokteran okupasi

12. Manajemen klinik perusahaan