Hari Pelanggan Nasional 2016

Jumat, September 16th, 2016

Press Release

By LailaAidi

 

JAKARTA. Prodia OHI International Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional 2016.

Tanggal  4 September sudah tak asing bagi banyak perusahaan di Indonesia, terutama yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang diperingati setiap tanggal 4 September, dicetuskan oleh Bapak Handi Irawan, seorang pakar marketing Indonesia sekaligus pendiri Frontier Consulting Group. Gerakan Harpelnas sendiri telah dicanangkan sejak tahun 2003 oleh mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekano Putri.

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016, perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia melakukan aksi simpatik dalam Parade Hari Pelanggan Nasional di area car free day (CFD) Jalan Sudirman – Thamrin, Jakarta (4/9). Tahun ini Harpelnas [Hari Pelanggan Nasional] 2013 mengambil tema “Pelayanan Otentik”. Pewujudnyataan layanan prima terhadap pelanggan diharapkan dapat selalu menjadi esensi dan komitmen dari setiap perusahaan.

Tak terkecuali Prodia OHI International sebagai sister company nya Prodia Utama.  Prodia OHI International ingin ikut menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan sepenuh hati kepada pelanggan. Hal ini karena pelanggan merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh. Dan, memiliki pelanggan loyal akan membuat perusahaan memiliki daya saing yang kuat.

Tema Harpelnas 2016 adalah Pelayanan otentik merupakan layanan yang dibentuk oleh “keaslian” dan “kejujuran” yang dimiliki perusahaan. Pelayanan yang lebih mengutamakan kepribadian asli dibanding robot atau mesin. Pelayanan dimana pelanggan dilayani dengan bahasa dan environment yang dimiliki perusahaan. Pelayanan yang semacam inilah yang ternyata semakin sulit diperoleh pelanggan ketika dunia pelayanan sudah digantikan mesin. Meskipun pelayanan via mesin otomatis tidak mungkin dihindarkan, pelayanan langsung secara jujur dan asli sesuai budaya kita yang santun, tetap diperlukan. Pelayanan yang bagus, membuat pelanggan puas sesuai dengan tagline Harpelnas “Senyum pelanggan, senyumku juga”.

Prodia OHI International bersama dengan 41 perusahaan lainnya serta ribuan dengan jumlah peserta sekitar 3,000 orang. Peserta parade menyusuri Jalan Jendral MH Thamrin dengan memakai seragam perusahaan masing-masing dan diiringi dengan berbagai alat musik dan atraksi, seperti marching band, tanjidor, angklung, atraksi maskot perusahaan, dan lain-lain. Beragam kesenian yang ditampilkan menggambarkan semangat perusahaan dalam membangun kepuasan pelanggan selama ini.

Berangkat dari Gedung Arthaloka menuju Bundaran Hotel Indonesia, kemudian kembali lagi ke Gedung Arthaloka. Prodia OHI International yang ikut parade juga membagi-bagikan souvenir kepada publik yang sedang berada di area CFD. Puluhan front line people serta karyawan back office Prodia OHI turun ke jalan memberikan apresiasi kepada konsumen dengan membagikan merchandise dan voucher gratis.

 “Rombongan Prodia seru sekali, kuning-kuning dengan badut organ tubuh dan karakter pewayangan yang cantik. Saya juga dapat voucher gratis. Lumayan,” kata Herman salah satu pengunjung car free day.

Keikutsertaan Prodia OHI International dalam Parade Hari Pelanggan tersebut adalah sebagai simbol serta wujud terima kasih Prodia OHI International kepada konsumen yang sudah memilih Prodia OHI International sebagai partner dalam memberikan pelayanan bidang kesehatan okupasi.

Semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik baik dari segi produk maupun layanan, sehingga kami dan konsumen selalu dekat

“Selamat Hari Pelanggan Nasional. Senyum Pelanggan, Kebanggan Kami. Terima kasih telah menjadi MITRA Prodia OHI International”

Tentang PT Prodia OHI International (per 30 Juli 2016)

PT Prodia OHI International (Prodia OHI)  merupakan salah satu provider kesehatan terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis Okupasi Klinis serta menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan dan monitoring lingkungan kerja bagi segmen korporasi, komersial dan konsumer. Pada akhir Juli 2016, Prodia OHI memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 22.000 pelanggan dan 800 lebih perusahaan melalui 110 cabang Prodia Utama.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT Prodia OHI International

Marketing

Alamat: Jl. Kramat VI no. 18

Jakarta Pusat 10430

Telepon: (021) 3192 4388

E-mail: marketing@prodiaohi.co.id

Trackback from your site.